Selasa, 13 November 2012

Award Pertamaku

Alhamdulillah hanya dalam kurun waktu satu bulan bikin Blog akhirnya dapat Award dari Sahabat Setia, yaitu Pak Guru. Padahal sejujurnya saya hanya sekedar "latah" alias ikut-ikutan dalam belajar Nge Blog, apalagi bermimpi dapat Page Rank Tinggi, lah wong istilah keren SEO saja gak pernah tau...heheheh. Ya udah lah, rejeki itu seperti angin, kita gak bisa mengambil tetapi kita membutuhkan. 

Apakah ini sebuah "prestasi" yang luar biasa atau hanya "kebetulan" yang aku dapatkan?
Saya sendiri bingung mau ngomong apa, pas pagi-pagi mau berangkat sekolah saya sempatkan lihat Blogger. Seperti jemuran kena sambar petir hatiku dag dig dug gak menentu, pikiranku melayang jauh ke awan, seolah dapat durian runtuh..mak Gedebug. heheheh (basi deh kalimat ini,kebanyakan bikin puisi kali)

Ya wes lah, yang jelas saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya wabil khusus kepada Pak Guru yang setia berkunjung kesini, begitu juga kepada semua kawan-kawan Blogger yang cakep dan manis memberikan dukungan pada Blog ini. 

Akhir kata, sudilah kiranya jika kawan-kawan memberikan arahan dan kritik untuk mengembangkan blog ini untuk mendapatkan Award selanjutnya. Serta kita tingkatkan tali persaudaraan kita yang selama ini telah kita bangun bersama.

Wassalamu'alaikum dan Salam Blogger.






Backlink here..

5 komentar:

  1. selamat yah atas awardnya..
    aku juga dapat tapi belum dipasang.. :)

    BalasHapus
  2. Award apaan si???? Serius nih nampkanya,,, Jungkir balin kesini wex....
    Rips Way

    BalasHapus
  3. selamat dan sukses dengan Awardnya sobat

    BalasHapus
  4. SELAMAT DAN SUCCES AWARDNYA OH IYA ADA BINGKISAN DARI SAYA SILAHKAN DI AMBIL

    BalasHapus