Selasa, 13 November 2012

Wajah Cemburu

Kumpulan Puisi cinta romantis, Puisi Cinta Islami, Kata Mutiara Islami, Kata Motivasi Terbaru. 

Wajah Cemburu

 wajah cemburu .
Ada yang ringan meski mengusik dan tidak bisa dinafikkan.
rasa cemburu hanya melintas sesaat.

Maafkan
Jika senyumku tersembunyi
Di balik air mata
Dan kata-kata mesra
menjadi tanpa daya
Karena terperangkap dalam prasangka

Dalam pilu dan sedihku
ada rasa perih yang menyayat
lambung hatiku dan kurasakan perih 
 sepertinya kusimpulkan itu ada rasa cemburu,

Ahai  aku menyimpan cemburu
Dengan tegar aku hanya mampu berbisik,
Biarkan aku cemburu dan tetap cemburu padamu,

Aku cemburu
Aku mencintaimu
Seperti bumi
Mencintai titah Tuhannya.

Aku Tak pernah lelah
Menanggung beban derita
Aku Tak pernah lelah Menghisap luka

Aku mencintaimu
Seperti matahari Mencintai titah Tuhannya
Tak pernah lelah Membagi cerah cahaya
Tak pernah lelah Menghangatkan jiwa

Aku mencintaimu
Seperti air Mencintai titah Tuhannya
Tak pernah lelah Membersihkan lara
Tak pernah lelah Menyejukkan dahaga

Aku Mencintaimu Seperti bunga
Mencintai titah Tuhannya
Tak pernah lelah Mengharumkan mekar aroma bahagia
Tak pernah lelah Meneduhkan gelisah yang nyala

Aku tak kuasa menahan sedih dan air mataku
Aku tak kuasa menahan rasa sedih yang berselimut rasa cinta.
Aku Mencintaimu bagai menggenggam mawar
Ada kalanya membawa wangi yang semerbak
Namun dapat berubah luka karena duri yang melekat.

Tapi Tuhan tahu
Cinta yang kupunya
Lebih berwarna Dari yang kau kira...
 

 


~warna malam By :dheasty dea~
Editing by: Admin

*** Silahkan Copy paste Puisi ini, dengan catatan sertakan linknya. ***
Terima Kasih







Backlink here..

0 komentar:

Posting Komentar