Selasa, 13 November 2012

Aku Jatuh Cinta

Kumpulan Puisi cinta romantis, Puisi Cinta Islami, Kata Mutiara Islami, Kata Motivasi Terbaru.  

 Aku Jatuh Cinta

 senja berangsur malam
sang suryapun mulai bergerak keperaduan
sementara aku masih berdiri dalam diam
terbuai akan sebuah angan
malam....
Mengapa gelapmu mendekapku dalam kesunyian
mengapa dinginmu mengundangku pada kerinduan
bintang...
Mengapa kau bersinar berselimut awan
apakah kau tahu...?
Bahwa malam ini aku sangat kesepian
hatiku terasa sangat hampa
hanya sunyi sepi yang terasa
dan...
Akhirnya aku sadari bahwa aku butuh cinta
aku butuh kasih dan sayang
yang mampu membelaiku dengan kehangatan
mengusir segala kegundahan
yang selalu menikam kesendirian
cinta...yah aku butuh cinta
agar lebur segala lara dijiwa
hingga aku dapat tersenyum bahagia






By: Anissa
Editing: Admin 
 
*** Silahkan Copy paste Puisi ini, dengan catatan sertakan linknya. ***
Terima Kasih


Backlink here..

0 komentar:

Posting Komentar