Jumat, 09 November 2012

Akhir Sebuah Cerita Cinta

 Kumpulan Puisi cinta romantis, Puisi Cinta Islami, Kata Mutiara Islami, Kata Motivasi Terbaru.

Akhir Sebuah Cerita Cinta

wahai sang pemelihara qalbu
aku datang dalam ruang waktuMu
aku sampaikan dawai-dawai doaku
tuk menghilangkan semua kegelisahanku

wahai sang pemelihara waktu
aku hadir dalam malamMU
ku bermunajat atas KebesaranMU
dan bersyukur atas Kasih SayangMU

wahai sang pemelihara cinta
aku ikhlas atas semua yang kurasa
ku sempunakan raga ini tuk menyapa
cinta suci yang telah ada

wahai sang pemberi cinta
kurasakan cinta hadir dalam hidup ini
namun aku salah menggapai cintanya
dan kini kurasakan akhir cinta sampai mati



by: Admin 
 
*** Silahkan Copy paste Puisi ini, dengan catatan sertakan linknya. ***
Terima Kasih


Backlink here..

0 komentar:

Posting Komentar