Kamis, 08 November 2012

Keabadian Cinta

Keabadian Cinta
 kasih
saat kau titipkan sebuah cinta
aku coba ulurkan tangan
ku dekap dalam sebuah perjalanan
kemanapun kaki melangkah

kasih....cintamu turut dalam serta
aku berkelana meninggalkan sebuah beban
beban kerinduan yang teramat dalam
sehingga jiwa tak mampu melawan
karena ego cinta datang menerjang

kasih
saat cinta yang kau hadirkan membawa kenyamanan
saat sayang yang kau suguhkan menjadi kehangatan
maka
aku putuskan untuk kembali pulang
pulang dalam dekapan cinta dan kasihmu
yang mampu meneguhkan keimanan dalam jiwaku

kasih
dengan ketulusan cintamu
kau mampu merobohkan dinding keegoan dalam hatiku
dan akhirnya aku sadari
bahwa kaulah yang selama ini aku cari
 

By; Anissa
Editing: Admin
*** Silahkan Copy Paste Puisi ini dengan catatan sertakan linknya ***




Backlink here..

0 komentar:

Posting Komentar