Sabtu, 01 Desember 2012

"Sepertinya aku jatuh cinta"

Kumpulan Puisi cinta romantis, Puisi Cinta Islami, Kata Mutiara Islami, Kata Motivasi Terbaru

"Sepertinya Aku Jatuh Cinta" 

Ini Kisah Ku....
kisah dimana aku mengenal mu...
kamu yang selalu menemani ku...
dihari-hari ku dengan penuh canda tawa mu...
semua terasa Lengkap.....
senang..sedih...suka..duka...bahkan ..
rasa cemburu pun melanda...!
..'yah..sepertinya aku jatuh Cinta'...

Jujur..aku belum tau siapa dia..
dan bagai manakah rupa nya...
tampankah dia.....jelek kah dia...
yang ada dibenak ku hanyalah....
..Aku mulai jatuh Cinta....

Suara mu....
perhatian mu...
serta lagu2 rindu mu selalu menemani malam2 ku..
membuat ku semakin cinta..dan terenyuh...
dan dalam diam ku...berbisik..
..ya TUHAN..inikan cinta..??tanpa ku peduli siapa dia...

aku mulai luluh dalam kebisuan..
kebisuan dimana aku tak mampu mengungkapkan perasaan..
cinta membuatku tidak peduli...dgn segala kekurangan..
bagi ku.kau lebih dari cukup dari segala yang aku punya..
jelek..bukanlah satu masalah..
bagiku.."Punya hati..cinta..perasaan bahkan setia"..
yang membuat ku masih bertahan...
..Yah aku jatuh cinta...!!

jika cinta ini benar adanya...
aku ingin rasa yang ku punya...
tidak hanya sementara...tapi yang ku inginkan..
"SELAMANYA DAN SAMPAI MENUTUP MATA"...

aku tidak ingin semua nya berubah menjadi air mata..
terlebih selalu ada dusta dan tidak akan pernah..menjadi nyata.......

aku ingin cinta mu yang sederhana..
dimana aku mampu mencintaimu yang apa adanya..
dan kamu mampu mencintai kekurangan..
dengan segala yang aku punya....

cinta tanpa dusta..
sayang tanpa malang..
rindu tanpa belenggu....

Cinta..membuatku bertahan..
membuat ku kuat.."yah aku jatuh cinta"..
walaupun aku belum pernah mengenal mu...
dan melihat rautt wajah mu..
cinta..ku hanya sebatasan..Impian buat mu..
kekasihku...!!



~warna malam By :dheasty dea~
Editing by: Admin

*** Silahkan Copy paste Puisi ini, dengan catatan sertakan linknya. ***
Terima Kasih


Backlink here..

0 komentar:

Posting Komentar