Senin, 10 Desember 2012

Cintaku Hanya Untukmu


Cintaku Hanya Untukmu

Hari ini aku masih disini dengan senyum
aku bahagia mempunyai mereka yang sayang padaku
dari keluarga,sahabat,teman dan dia
ya dia yang menjadi alasanku masih ada disini sampai saat ini

dia adalah orang pertama yang berhasil mengisi hatiku
dia orang pertama yang mengajarkanku tentang cinta
walau tak pernah aku utarakan akan rasaku
tapi aku yakin dia tahu bahwa aku mencintainya

GERALD....
12 tahun aku simpan rasa cintaku
12 aku bertahan dari segalanya
demi esok atau lusa nanti kita akan bertemu

mungkin...
Jika kelak kita berjumpa
kau akan temukanku telah bahagia
karena aku sekarang telah bersama dia

dia adalah lelaki berhati lembut yang sangat menyayangiku
aku beruntung memiliki dia yang begitu amat lembut
tapi kebahagiaanku dengan dia entah cinta atau hanya sekedar keberuntungan
dia boleh memiliki raga dan hatiku saat ini
tapi untuk selamanya rasa cintaku hanya kepadamu

GERALD...
Mungkin aku adalah wanita bodoh yang bertahan dengan cinta monyet
asal kamu tahu...aku adalah wanita yang tak mudah jatuh cinta
karena itu cinta pertamaku aku jatuhkan kepadamu dan mungkin sampai akhir nanti
sekarang...
Aku akan diam menyimpan semuanya
biar kamu,dia atau mereka tak akan tahu akan senyum palsu yang menghiasi hari-hariku




By: Anissa
Editing: Admin 
 
*** Silahkan Copy paste Puisi ini, dengan catatan sertakan linknya. ***
Terima Kasih 


Backlink here..

1 komentar:

  1. wow cinta sejati nih sob
    meski sejatinya cinta tak harus saling memiliki :)

    BalasHapus