Sabtu, 08 Desember 2012

Bayang-bayang rindu


Bayang-bayang rindu

Bayang-bayang rindu
semilir membelah sukmaku
berhembus terbangkan aroma yang jauh
mengingatkan aku tentang dirimu
adakah sama yang kau rasa?
disini aku hanya ingat diramu saja

bayang-bayang rindu
menghias dalam branda hatiku
berwarnakan canda tawamu yang jauh disana
terngiang suara merdu
berbisik tentang kata rindu
rindu akan dirimu yang jauh di sebrang sana
rindu padamu sungguh aku rasa
seluruh branda hatiku hanya gambarmu saja
engkau yang jauh disana
semoga merasakan rinduku juga

bayang-bayang ridu
kian mencengkam kalbuku,membuai gelisah jiwaku
mengharapkan hadirmu yang telah lama aku tunggu
bayang-bayang rindu
mengalun ria di branda hatiku
mengukir kenangan kau dan aku yang lama terpisah olah waktu

bayang-bayang rindu
hadirkan dia pujaan hatiku
guna melebur rindu jiwaku
yang lama telah membaku




By: Anissa
Editing: Admin 
 
*** Silahkan Copy paste Puisi ini, dengan catatan sertakan linknya. ***
Terima Kasih 


Backlink here..

2 komentar:

  1. adeuh jago euy buat puisinya :D
    member 38
    di tunggu follback'a mba.. :)

    BalasHapus
  2. Jangan khawatir sobat, saya akan ikut mendoakan, semoga apa yg dirindukan akan hadir utk mengobati rindu...
    jangan lupa mampir dulu yah

    BalasHapus