Jumat, 14 Desember 2012

Inikah Cintamu.... ???


Inikah Cintamu.... ???


Ku terbuai dalam kata cintamu
ku melayang dengan janji manismu
aku seakan terbang ke awan ketika kau sanjung diriku
sungguh indah dunia cintaku
Namun,,,
Keindahan itu telah hancur
ketika kau tergoda dengan cinta lain
hatiku gersang seakan tak pernah tersentuh dengan benih air
kau berbeda saat kenal dirinya
ku slalu mengalah dengan hubungan kita
tanpa kau tau aku yang begitu kecewa
namun apa hendak di kata
kau tinggalkan cinta asmara kita begitu saja
dengan cepatnya kau persunting dirinya
Tuhan,,,
Sesakit inikah cinta yang ku dapatkan darinya
mungkin aku yang tak sempurna untuknya
terlalu tinggi ku terbang dengan mahligai cintanya
sehingga ku terjatuh dengan perihnya
adakah cinta lain,, yang bisa menyembuhkan luka di jiwa
cinta pertama terlalu indah yang ku rasa
terlalu sulit untuk menghilangkanya
namun kini kau telah bersama dirinya
membangun indahnya cinta dengannya
tanpa tak perduli aku yang terluka
kau goreskan luka di dada
mungkin ini jalan takdir cinta kita
yang berawal manis dan berujung dusta
tak sedikitpun ku membencinya
karna engkau lah cinta pertama
aku akan selalu berdo'a
semoga kau bahagia ketika bersamanya
tanpa kau memikirkanku
aku yang tulus mencintaimu
namun ku hanya cukup tau
inikah cintamu ???




By: Lia
Editing: Admin 
*** Silahkan Copy paste Puisi ini, dengan catatan sertakan linknya. ***
Terima Kasih 


Backlink here..

4 komentar:

  1. puisinya bagus sekali, sangat mantap dan penuh kreatif
    terima kasih sudah berbagi

    BalasHapus
  2. Aku tak pernah berjanji, tapi mengapa kau terbuai... Aku tak pernah merayu, tapi mengapa kau kau kau kau..... Huft....

    BalasHapus
  3. wuihhhh,, hatiku luluhh baca nih puisiiii. kerennn abisss...

    BalasHapus