Sabtu, 08 Desember 2012

" Miss Call "


" Miss Call "

 1 x berdering aku mengira itu biasa..
2 x deringan aku berfikir itu becanda...
hingga..berpuluh2 x aku menganggap nya sama saja..
Tanpa aku sadari dibalik itu sudah membuat mu kecewa..
aku tidak tau seberapa penting panggilan itu..
aku hampir tak peduli..deringan itu berbunyi...
hingga dering pun berhenti..tanpa ku menyesali yang terjadi..

maaf ku telah membuat mu menanti..!!
andai saja emosi bisa menghentikan ku..
mungkin tidak akan membuat mu bersedih..
tidak membuat mu menanti..
dengan menelpon ku berkali-kali..

100 x miss call...
itu sms terakhir dari mu...
dibalik kemarahan ku..kamu masih menyisipkan..
sms...dengan melawan egoku...
yang tidak pernah aku kira..
dan tidak pernah aku duga.........
cuma hanya ingin mengucapkan...
" 100 x miss call tanda khawatirku..aku ingin tau
 apakah kau baik2 saja disana istriku :....

ya ALLAH..maafkan aku..
maafkan segala kesalahanku..
dengan membiarkan ia harus menanti..
dan bertanya...kabarku..tanpa ku peduli..
nasib dan keadaan nya disana...
...lindungilah dia,yg begitu mencintaiku...
Teruntuk "SUAMIKU"...



~warna malam By :dheasty dea~
Editing by: Admin

*** Silahkan Copy paste Puisi ini, dengan catatan sertakan linknya. ***
Terima Kasih


Backlink here..

0 komentar:

Posting Komentar