Kamis, 27 Desember 2012

Makna Sebuah Sahabat

Alhamdulillah....segala rasa syukur ini hanya untuk Allah Swt semata, dimana pada kesempatan kali ini saya menulis / posting yang ke 101. Blog ini memang belum berumur 1 tahun namun banyak hal yang membuat saya lebih paham tentang kehidupan di dunia maya. Banyak pengalaman yang saya dapatkan dari hal yang bikin bete sampai hal yang mendebarkan, maklum baru kali ini saya masuk di dunia Blogging. Untuk itu wajar kiranya saya meminta maaf kepada teman-teman jika selama ini tulisan / komentar saya menyinggung perasaan teman-teman semua dan saya sangat berterima kasih karena banyak juga yang mensupport saya dalam membuat puisi-puisi yang saya tulis di Blog ini.



Namun terkadang saya terlalu asyik dalam dunia maya sehingga saya sering terlupa akan kewajiban-kewajiban saya sebagai seorang perempuan. Kawan... terkadang saya berpikir setiap orang dalam pelariannya pasti akan menjumpai apa yang menyebabkan lari. Ajal adalah tempat penghalauan jiwa, karena itu melarikan diri darinya sama saja dengan menjemputnya. Bahkan terpikir juga olehku kawan.....jika kemarin aku adalah kawan dan sahabatmu, hari ini aku menjadi pelajaran bagimu. 





Dan esok aku kan meninggalkanmu, karena itu semoga Allah mengampuni diriku dan dirimu. Bila pijakanku pada jalan yang licin ini cukup kuat bertahan, aku masih akan bersamamu kawan. Tetapi bila kaki tergelincir juga hal itu juga wajar pula. Kita semua selalu terhalang oleh bayang-bayang berbagai ranting, di ombang ambingkan oleh hembusan angin, di bawah naungan awan tebal yang berserakan lalu hilang lenyap dari atas bumi.



Kuberdoa bagi kamu sekalian jika esok kamu akan menyadari kebaikan-kebaikan hari-hari bersamaku dan akan tersingkap bagimu rahasia-rahasia pribadiku. Kiranya tak cukup petuah-petuah dari kawan-kawan semua dalam membimbing saya ke perjalanan yang sesungguhnya, semoga apa yang telah kita perbuat akan membawa kita ke kehidupan nyata dan selalu dalam bimbingan serta Ridho Nya. Amin





 Sahabatmu ....

by: Admin




Backlink here..

9 komentar:

  1. bagus sekali artikelnya sobatku ini,.. :)

    BalasHapus
  2. sahabat adalah teman terbaik dan selalu pengertian, postingannya sangat bermanfaat
    terima kasih

    BalasHapus
  3. Saat2 sahabat menjadi kekasih,itu ketulusan.
    Saat2 mantan kekasih menjadi sahabat,itu kedewasaan.

    BalasHapus
  4. Postingan yang bagus, memang benar sahabat adalah orang terdekat yang ada di saat kita senang maupun susah :D

    BalasHapus
  5. Begitu indahnya punya sahabat. :)

    BalasHapus
  6. sahabat sejati tak akan pernah mati__sahabat sejati tak akan pernah tergantikan__sahabat sejati tetap hidup dalam sanubari

    BalasHapus
  7. mantap sob postingannya..,

    Burung membutuhkan sarang..
    Laba laba membutuhkan jaring..
    Manusia membutuhkan persahabatan..

    Orang yang kaya ialah mereka yang memiliki kawan kawan sejati...

    BalasHapus