Sabtu, 09 Februari 2013

ULAS KENANGAN




ULAS KENANGAN

malam ini,,,,,,,,,,
kembali aku terjaga dari tidurku
gelisah melawan sepi
hening malam kembali hadirkan bayangmu
hingga rasa itu pun kembali terkuak
merobek sunyi dan dinginnya hati ini

hati dan pikiran menyatu
serentak melontar tanya
"apakah mungkin kau tengah merindukanku...?"
sebuah pertanyaan konyol
sejenak aku terdiam,,,,,,

kemudian bagun bergerak perlahan
meninggalkan tempat tidurku
ku telusuri gelapnya ruangan
kucoba dekati sebuah kursi 
yang telah lama tak berpenghuni
dan ku gapai sebuah agenda hitam 

dengan coretan tinta biru
perlahan kubuka dan kubaca lembar demi lembar
ku dapati sebuah halaman yang tertuliskan
"Sayang,ma'af aku tak jujur kepadamu
ini semua kulakukan demi menjaga hatimu. 
Jangan bersedih jika suatu saat aku pergi meninggalkanmu"
nafas ini serasa terhenti
gemericik air matapun tak mampu aku tahan

Tuhan,,,,,
mengapa begitu cepat KAU panggil dia?
Mengapa hanya sekejap KAU hadirkan bahagia itu?
dalam diam penuh tanya
kupandangi tembok disekelilingku
ulas kenangan itu semakin tajam menelisik kalbu
meluluhkan hati, serta membekukan pikiran

Tuhan,,,,,,
tolong bantu aku membuang rasa ini
bukan niat hati enggan mengenang
tapi cukuplah semua tersimpan rapi dalam kalbu
dan menjadi kenangan terindah perjalanan cintaku




By: Anissa
Editing: Admin

*** Silahkan Copy paste Puisi ini, dengan catatan sertakan linknya. ***
Terima Kasih


Backlink here..

31 komentar:

  1. tetep semangat dan optimis sis,,,met malming

    BalasHapus
  2. Ya saya sependapat dengan 2 komentar diatas....

    BalasHapus
  3. anggap pengalaman sbg guru terbaik...awalnya trasa pahit memang...namun manis bila kita bisa mengambil hikmah nya....

    saya yakin mbak Nisa mampu untuk melangkah lagi utk kedepan :)
    salam :)

    BalasHapus
  4. Saya juga suka dengan kenangan, apalagi mengenai cinta yang ada romantis-romantisnya, Yuk selamatkan cinta dari kepalsuan.

    BalasHapus
  5. kata kata yang indah dan mendalam...

    BalasHapus
  6. pengalaman itu bisa jadi tolak ukur kita buat lebih maju lagi, tetep semngt

    BalasHapus
  7. kenangan itu akan menjadi sejarah .

    BalasHapus
  8. Tetap semangat Mbak, semoga lekas mendapatkan penggantinya...

    BalasHapus
  9. Selamat pagi sobat, terima kasih atas kunjungannya :)

    BalasHapus
  10. Izin corat coret dimari nih..
    Sudah gak pakai Buku tamu lagi ya mbak...?

    BalasHapus
  11. puisinya bagus - bagus sob ,izin baca ya

    BalasHapus
  12. Yang meninggak tuh yang di foto ya....atau yang menangis.

    BalasHapus
  13. Ikut nyimak puisi kenangan sobat disini, ya?

    BalasHapus
  14. Terima kasih kunjungannya ~ sukses slalu

    BalasHapus
  15. Wah semua Puisis di Blog ini bagus^ yah,
    ini puisi benar^ keluar dari isi hati apa hanya karangan ya sob,..soalnya mantap sih
    terima kasih yah sudah berbagi

    BalasHapus
  16. berkunjung malam sob sambil kembali mengulas puisi diatas trimakasih buat menunya :D

    BalasHapus
  17. malam sobat
    ijin membaca puisinya yah
    soalnya bagus bener nih
    trims sobat

    BalasHapus
  18. sabar dan tetap semangat :)

    BalasHapus
  19. kunjungan pagi sambil baca-baca dimari sobat,,,,,,,,,,, salam

    BalasHapus
  20. puisi ini bisa menjadi kenangan indah sobat..
    trims yah atas puisinya
    mantap.

    BalasHapus