Selasa, 30 Oktober 2012

Kata Mutiara Islam tentang Cinta

Kata mutiara Islam tentang cinta memang sangat diminati banyak orang. Memang, kalau kita bicara soal cinta tiada habisnya. Saya pun mulai mengumpulkan kembali kata mutiara Islam tentang cinta dari berbagai sumber. Tak lain tak bukan demi pebaca semuanya. Nah pada kesempatan kali ini saya akan sedikit share mengenai kata mutiara Islam tentang cinta.

Akan tetapi ada baiknya jika pembaca kunjungi kata mutiara Islam saya pada posting-posting sebelumnya. Di sana saya sajikan tentang Kata Mutiara Hati, Kata Mutiara Ali bin Abi Thalib, dan Kata-Kata Imam Al Ghazali.

Yuk mari kita simak bersama-sama kata mutiara Islam tentang cinta berikut ini. Silakan pembaca sambil ngopi, ngeteh, makan cemilan pun tidak apa-apa.

Kata mutiara Islam tentang cinta 1
Kata-kata lembut yang kita bisikkan pada pasangan kita, tersimpan di suatu tempat rahasia di surga. Pada suatu hari, mereka akan berjatuhan bagaikan hujan, lalu tersebar, dan misteri cinta kita akan tumbuh bersemi di segala penjuru bumi. (Kata mutiara Islam tentang cinta Jalaaludin Ar Rumi)

Kata mutiara Islam tentang cinta 2
Jangan kau kira cinta datang dari keakraban dan pendekatan yang tekun. Cinta adalah putra dari kecocokan jiwa. Dan jikalau itu tiada. Cinta takkan pernah tercipta, dalam hitungan tahun, bahkan millenia. (Kata mutiara Islam tentang cinta Kahlil Gibran)

Kata mutiara Islam tentang cinta 3
Kini berpadulah dua hati dalam mahligai cinta. Ikatan nan agung sempurna sebagian agama. Allah telah menghalalkanmu menjadi pendamping bagiku. Dan kaupun telah mengikhlaskanku menjadi pendampingmu. (Kata mutiara Islam tentang cinta Nuansa: Mahligai Cinta)

Kata mutiara Islam tentang cinta 4
Tiada sesuatu yang menbuat kami bersikap seperti ini, selain rasa cinta yang telah mengharu biru hati kami, menguasai perasaan kami, menguras habis air mata kami, dan mencabut rasa kantuk dari pelupuk. Kami adalah milik kalian wahai saudara-saudara tercinta. (Kata mutiara Islam tentang cinta Hasan al Banna)

Kata mutiara Islam tentang cinta 5
Cinta adalah penyakit nikmat, yang kedatangannya justru dinanti. (Kata mutiara Islam tentang cinta Ibnu Hazm)

Ini yang bisa saya sajikan kepada pembaca semuanya mengenai kata mutiara Islam tentang cinta. Sebenarnya masih sangat banyak sekali kata mutiara Islam tentang cinta yang ada, namun tidak mungkin kalau saya sharekan malam ini juga. Semoga di lain kesempatan bisa kita sambung lagi.

Selamat membaca kata mutiara Islam tentang cinta dan semoga bermanfaat.


Backlink here..

0 komentar:

Posting Komentar